Senin, 24 April 2017

Tips Carissa Putri Jaga Kebersihan Rumah Untuk Kesehatan Si Kecil

Satu diantara pekerjaan utama dari seseorang ibu yaitu melindungi kebersihan tempat tinggal untuk melindungi kesehatan buah hati. smart detox Hal semacam ini dihadapi juga oleh aktris cantik, Carissa Putri, ibu dari Quenzino Acana Naif yang saat ini telah masuk umur tiga th.. Di usianya yang saat ini, Quenzino masuk umur emas anak-anak dimana ia menginginkan lakukan beberapa hal, seperti guling-gulingan di lantai atau memasukkan benda apa pun kedalam mulutnya.

" Quenzino anaknya sukai penasaran, benda apa pun dimasukkan kedalam mulut, walau sebenarnya kita tidak tahu bendanya itu bersih apa tidak. Main dirumah juga, sukai guling-gulingan di lantai selalu main bola, lantai belum pasti bersih, " kata Carissa di lokasi Jakarta Pusat belum lama ini.

Karena itu, Carissa juga mulai mengajarkan anaknya untuk hidup bersih, seperti membersihkan tangan serta mandi satu hari 2 x dengan menggunakan sabun. " Yang paling utama bila kami pulang dari manapun mesti bersihkan tangan dahulu, lalu mandi yang bersih gunakan sabun setelah itu bisa main lagi, " tuturnya.

Sebagai seseorang ibu yang mempunyai banyak aktivitas diluar tempat tinggal, Carissa menyampaikan kalau ia mesti bebrapa pandai menanamkan beberapa hal yang baik pada putranya kapanpun ia miliki peluang. Hal semacam ini dikerjakan supaya beberapa hal baik itu bisa jadi rutinitas yang baik saat putranya telah dewasa.

" Anak saya demikian masuk tempat tinggal, di depan pintu segera buka sepatu serta kaos kaki, meskipun belum lancar-lancar banget buka sepatu serta kaos kakinya. Namun refleknya itu, lantaran saya menanamkan dari kecil, " jelas wanita kelahiran 1984 ini.

" Ya pokoknya sebelumnya makan serta setelah makan mesti bersihkan tangan gunakan sabun, baru deh makan, sesudah makan juga gitu. smart detox synergy Suster dirumah saya biasain kaya gitu, sebelumnya berikan makan pada anak mesti bersihkan tangan, " lebih Carissa.

Untuk kebersihan tempat tinggalnya, ia membiasakan tempat tinggalnya di sapu serta pel 2 x satu hari, saat pagi serta sore hari. Hal semacam ini dikerjakan supaya tempat tinggalnya senantiasa dalam kondisi bersih serta wangi, hingga Carissa juga akan tidak cemas apabila Quenzino bermain di lantai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar